Thursday 19 August 2010

Umroh Plus

Umroh Plus

UMROH + CHINA MUSLIM

1. JAKARTA – BEIJING
Jamaah berkumpul di Terminal 2 F, pintu 3 E F
Jamaah berangkat menuju Beijing dengan GA 890 via Singapore

2. BEIJING
Tiba di Baijing, Jama’ah akan di jemput untuk mengikuti tour ke Summer Palace atau Istana Musim Panas yaitu Villa Peristirahatan Musim Panas yang digunakan para Kerabat – kerabat Kerajaan pada masanya.
Setelah makan siang Jama’ah akan dibawa sholat ke Niuje Masjid yang bersejarah dibangun pada abad 9. Sore hari Jama’ah akan menyaksikan pertunjukan Choese Acrobatic.
Setelah makan malam, Jama’ah akan Check In hotel dan beristirahat.

3. BEIJING
Setelah sarapan, jamaah akan full day city tour ke The Great Wall yaitu tembok raksasa yang dibangun Kaisar Cina Pertama “Qing Shi Huang”, Mahakarya ini merupakan dari 7 keajaiban dunia. Sore hari Jama’ah akan sholat di Madian Masjid. Kemudian menikmati santap malam hidangan khas “Peking Roasted Duck” yang terkenal kelezatannya. Kembali ke hotel dan beristirahat.

4. BEIJING - URUMQI
Jama’ah akan bertolak menuju Urumqi yang merupakan Ibukota Propinsi Xinjiang dengan CZ 6904 ( Penerbangan Domestik +- 4 jam )
Tiba di Urumqi Jama’ah akan menikmati makan siang kemudian mengunjungi Xinjiang .........untuk memahami sejarah dan budaya Xinjiang, kemudian berkesempatan sholat di Masjid Southern. Malam hari menikmati hidangan Uygur yang lezat.

5. URUMQI – JEDDAH - MADINAH
Jama’ah bertolak menuju Jeddah dengan CZ 329.
Tiba di Jeddah Setelah proses imigrasi jama’ah menuju Madinah dengan Bus. Setibanya di Madinah Jama’ah Check In hotel dan beristirahat.

6. MADINAH
Setelah sarapan, jamaah akan ziarah ke Maqam Rasullulah dan Sholat di Raudhah dalam Masjid Nabawi.

7. MADINAH - MEKKAH
Setelah sarapan Jama’ah melaksanakan ziarah ke Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, berakhir di pasar Kurma. Kembali ke hotel.
Jama’ah menuju Mekah dengan Bus AC, sebelumnya mengambil Miqot di BIR ALI setibanya di Mekah check in hotel. Melaksanakan Umroh.

8. MEKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

9. MEKKAH
Sholat Dzuhur berjama’ah dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

10. MEKKAH
Setelah sarapan Jama’ah berkumpul di lobby hotel untuk melaksanakan Ziarah seputar Mekkah antara lain ke Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Tsur dan berakhir di Masjid Ji’ronah mengambil Miqot untuk melaksanakan Umrah Kedua

11. MEKKAH - JEDDAH
Setelah sholat dzuhur jama’ah melaksanakan Tawaf Wada
Jama’ah berangkat menuju Jeddah dengan Bus AC, tiba di Jeddah langsung City Tour ke Masjid Terapung dan Laut Merah. Setelah itu Check In hotel dan beristirahat.
Malam hari Jama’ah akan shoping centre di Balad /cornece

12. JEDDAH - JAKARTA
Setelah sarapan acara bebas
Jama’ah berkumpul menuju Airport King Abdul Aziz.
Bertolak Menuju Jakart dengan GA 981

13. JAKARTA
Tiba di bandara Soekarno – Hatta Jakarta
Perjalanan Ibadah kita selesai.

UMROH + EROPA

1. JAKARTA – DUBAI
Jama’ah berkumpul di Cengkareng, Terminal 2D
Jama’ah berangkat menuju Jeddah dengan EK 349

2 DUBAI – JEDDAH – MADINAH
Tiba di Dubai, transit airport sambil menunggu penerbangan
Jamaah bertolak menuju Jeddah dengan EK 803
Tiba di Jeddah, langsung menuju Madinah, cek in hotel dan beristirahat

3. MADINAH
Setelah sarapan, jamaah akan ziarah ke Maqam Rasulullah dan sholat di Raudhah dalam Mesjid Nabawi

4. MADINAH – MEKKAH
Setelah sarapan, jamaah melaksanakan ziarah ke Mesjid Quba, Jabal Uhud, Mesjid Qiblatain, berakhir di Pasar Kurma. Kembali ke hotel.
Jamaah berangkat menuju Mekkah dengan Bus AC, sebelumnya mengambil Miqot di Bir Ali, setibanya di Mekkah cek in hotel . Melaksanakan Umroh

5. MEKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

6. MEKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

7. MEKKAH
Setelah sarapan, jamaah berkumpul di loby hotel untuk melaksanakan Ziarah seputar Mekkah antara lain ke Padang Arafah,
Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Tsur, dan berakhir di Masjid Ji’ronah mengambil Miqot untuk melaksanakan Umroh

8. MEKKAH - JEDDAH
Setelah sholat zhuhur, jamaah melaksanakan Tawaf Wada’
Jamaah berangkat menuju Jeddah dengan Bus AC, tiba di Jeddah langsung city tour antara lain ke Mesjid Terapung dan Laut Merah. Setelah itu cek in hotel dan beristirahat.
Malam hari jamaah akan shopping centre di Balad / Cornice

9. JEDDAH – DUBAI
Setelah sarapan, acara bebas
Jamaah bersiap menuju airport King Abdul Aziz
Bertolak menuju Jakarta dengan EK 804

10. DUBAI - PARIS
Tiba di Paris, kota Mode Dunai, rombongan akan dibawa cek in hotel
Setelah sarapan, rombongan akan dibawa mengunjungi Paris Look untuk berbelanja Parfume khas Paris yang sangat terkenal dan Galleria terbesar di Paris Lafayette.

11. PARIS
Tour hari ini akan diawali dengan City tour kota Paris untuk mengunjungi Notre Dame yang terkenal dengan kisahnya The Hunch back of Notre Dame, Eiffel Tower. Setelah itu akan melintasi jalan raya terkenal The Champs Elysees, Place De La Concorde, Des Invalides, Grand & Petit Palace, National Assembly, Arc The Triompne dan Istana Versailes

12. PARIS - BRUSSELS
Setelah sarapan, bersiap melanjutkan perjalanan ke negara berikutnya yaitu Belgia, rombongan akan diajak menuju Brussels untuk City Tour melihat Antonium, Grand Palace serta Manneken Piss. Sore hari rombongan menuju Hotel untuk beristirahat.

13. BRUSSEL - AMSTERDAM
Setelah sarapan, bersiap melanjutkan perjalanan ke kota Amsterdam, setibanya disana langsung diajak ke Volendam untuk berfoto tradisional khas Belanda serta melihat cara pembuatan Klompen. Setelah makan malam menuju hotel untuk beristirahat.

14. AMSTERDAM - HEIDELBERG
Hari ini rombongan diajak mengunjungi Pabrik pengasahan Berlian yang terkenal dengan nama Coaster Diamond, dan menyusuri kanal – kanal dikota Amsterdam dengan menggunakan Rondevaart. Perjalanan dilanjutkan ke Heidelberg untuk bermalam.

15. HEILDELBERG – TITISEE - LUCERNE
Hari ini rombongan menuju ke Negara Switzerland (Swiss) dengan melalui danau Titisee untuk makan siang dan menyaksikan pemandangan indah Black Forest. Sebelumnya singgah dulu di air terjun Scaffhausen. Setelah makan malam rombongan akan tiba dikota Laucerne untuk beristirahat.

16. LUCERNE – MT. TITLIS - LUCERNE
Hari ini rombongan memulai kunjungan ke Lion Monumen yang melambangkan perjuangan prajurit Swiss, lalu kita akan melihat Chanal Bridge yang merupakan kota Lucerne. Kemudian siapkan jaket tebal karena kita akan ke Mt. Titlis ( 3020 ) dengan salju abadinya dengan menggunakan cable car yang dapat berputar 360 derajat. Sore harinya silahkan belanjakan uang anda untuk jam tangan Swiss.

17. LUCERNE – ZURICH - LUCERNE
Setelah sarapan rombongan menuju airport Zurich
Rombongan bertolak menuju Dubai dengan EK 90
Tiba di Dubai, transfer airport.

18. DUBAI - JAKARTA
Rombongan menuju ke tanah air dengan EK 346
Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Perjalanan Ibadah kita selesai.



UMROH + AL AQSHO + BANGKOK

1. JAKARTA – JEDDAH – MADINAH
Jamaah berkumpul di Terminal 2 F, pintu 2 D
Jamaah berangkat menuju Jeddah dengan SV 825
Tiba di Jeddah, langsung Transfer ke Al-Munief Apartemen untuk berganti pakaian Ihrom dan Miqot, kemudian menuju Mekkah. Tiba di Mekkah transfer hotel untuk beristirahat, melaksanakan Umroh pertama.

2. MEKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

3. MEKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

4. MEKKAH
Setelah sarapan, jamaah berkumpul di loby hotel untuk melaksanakan
Ziarah seputar Mekkah antara lain ke Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal tsur dan berakhir di Masjid Ji’ronah mengambil Miqot untuk melaksanakan Umroh Kedua.

5. MEKKAH – MADINAH
Setelah sholat Dzuhur, jamaah melaksanakan Tawaf Wada’
Jamaah melanjutkan perjalanan ke Madinah dengan bus AC. Tiba di Madinah cek in hotel dan beristirahat


6. MADINAH
Setelah sarapan , jamaah akan ziarah ke Maqam Rasulullah dan shalat di Raudhah dalam Mesjid Nabawi

7. MADINAH – JEDDAH
Setelah sarapan, jamaah melaksanakan ziarah ke Mesjid Quba, Jabal Uhud, Mesjid Qiblatain, berakhir di Pasar Kurma. Kembali ke hotel.
Jamaah berangkat menuju Jeddah dengan Bus AC, tiba di Jeddah langsung City tour antara ke Masjid Terapung dan Laut Merah. Setelah itu cek in hotel . dan beristirahat.
Malam hari jamaah akan dibawa ke Balad Shopping Centre / Cornice.

8. JEDDAH – AMMAN – JERUSALLEM
Bersiap-siap untuk cek out hotel, setelah sarapan dalam box kemudian transfer ke Bandara, sholat subuh di Bandara
Berangkat menuju Amman dengan RJ 701
Tiba di Amman, langsung transfer ke perbatasan Allenby Bridge.
Sebelumnya menaruh koper bagasi di Toko Holyland Ceramic & Glass Pact
(Aca Ala). Keluar dari PERBATASAN DIJEMPUT UNTUK MENUJU Jerusalem, ziarah dan sholat di Masjidil Al-Aqsho, mengunjungi Makam Salman Al Farizi dan Rabi’ah Al Adawiyah di Bukit Zaitun. Makan siang di Restaurant China, kemudian dilanjutkan ke Bukit Sion (Last Supper Nabi Isa as). Setelah itu ke Bethelem menjuju tempat keliharan Nabi Isa as, transfer hotel dan bermalam.

9. JERUSALLEM
Setelah sarapan di hotel, kemudian ziarah ke Hebbron (bila keadaan memungkinkan) dimana terletak kuburan Nabi Ibrahim AS yang terletak di dalam Masjid Khalilul Rahman. Setelah itu kembali ke Jerussalem, tour mengunjungi Wailling Wall ( Tembok Ratapan ), kembali ke hotel dan bermalam

10. JERUSALLEM – AMMAN
Setelah sarapan cek out hotel, kemudian Tour ke Jericho dan Makam Nabi Musa AS.Setelah itu transfer menuju perbatasan Alleby Bridge. Tiba di Negara Jordan Jam 12.00 dan langsung ke danau laut Mati (Dead Sea).Danau terletak bekas-bekas peninggalan sejarah Soddom & Gomorrah pada jaman Nabi Luth AS. Makan siang disana dan sejenak mandi-mandi ditepi danau. Kembali Ke Toko Hollyland Ceramic dan Glass Fact (Abu Ala).untuk mengambil koper sambil menyimpan belanjaan ke dalam koper bagasi . Setelah itu ziarah dan tour mengunjungi Gua AlKahfi, Setelah itu masuk ke hotel untuk beberapa jam (dayused hotel)
Setelah makan malam, check out hotel untuk transfer ke bandara

11. AMMAN – BANGKOK
Terbang menuju Bangkok dengan RJ 180
Tiba di Bangkok, transfer airport dan melaksanakan city tour.Makan malam di restorant muslim, setelah itu cek in hotel untuk bermalam

12. BANGKOK – JAKARTA
Transfer ke airport, sarapan pagi dalam box
Bertolak menuju tanah air dengan TG 433
Tiba di bandara Soekarno-Hatta, Alhamdulillah perjalanan kita selesai

No comments:

Post a Comment